Minggu, 01 September 2013

Unusually 17

it's 21:37

1 September 2013

>> Unusually 17

Kemarin banyak yang bohong sama gue... parah dosa lo semua!
mulai dari gue bangun sampe tidur lagi.. adaa aja yangg keselin..

ini mulainya pas pagi-pagi... gue biasalah download game dulu buat android... (ini penting banget)
tiba-tiba gue males ada yang manggil-manggil.. adek gue, Irwan.

"mas, ada temen tuh"
"Apaansih?!!"
"ada temen tuh, rambutnya botak dikit"
"Botak? temen?"

gue langsung bete, mana ada temen gue yang botak dan kerajinan dateng pagi-pagi...

pas gue turun ke bawah... unexpected person udh duduk di ruang tamu..
tau ga siapa yang botaaaaak??

SETIADI! WKWKWKWK
yaAllah set, lo dibilang bootak sama adek gue~

gue seperti gajelas menerima tamu pagi pagi banget, setiadi lagi-__-
siapaaa kek gitu, Hendy kek! wkwk

"gung, gue mau ngambil proposal sponsorship SC buat ngirim ke kakak gue"

"yaaah ga ada di gue set..." (gue bingung)

"loh katanya ada di lo proposalnya" (setiadi juga bingung)

"kalo mau ke Rifa, lo makara ga? dia makara kali set" (gue jawab seadanya)

"gue ga makara, emang hari ini ada makara?" (setiadi jawab)

kemudian gue bingung banget harus ngapain lagi.... masa gue anter setiadi ke galas dengan keadaan gue blm mandi (?)

kemudian hening...

kemudian setiadi jadi homo...

kemudian gue juga...

kemudian ada dua orang gajelas ada di balik pintu rumah gue...

ternyata itu orang alay-_____-
Irna sama Muamar bawa kue dan seperangkatnya~

gue kaget lahhhh... sedikit berhasil sih surprisenya soalnya ada pembohongan yang berhasil dilakukan-__-
emang gue bodoh bangeeet, ganyadarin itu kalo bakalan ada surprise.
lagian gamungkin lah setiadi minnta proposal ke gue tanpa sms gue dulu.
pagi pagi bener lagi udahh kayak pacaran....

Abis itu cari makan, mau makan nasi uduk gaya gayaannya tuh anak ber3.
eh akhirnya ketemu...

pas udah selesai makan... si Irna lagi ngelawak... segala mentalin sendok segala lagi wkwkwk
untung bukan mejanya...
ntar ibu-ibunya nganga ngeliatin...
gue mumu setiadi nanti juga ngeliatin meja melayang... :o

.................................................

untung ada Zombieland, semuanya jadi nginep sampe jam 12 siang di rumah gue..

untung setiadi inget ada film Last Summer.. jadi kita nntn film itu jam 2 an

untung ajaa di basement waktu ngambil tiket otomatis ga ada orang... kalo ada.. gue bakalan malu itu gangerti ngambil tiketnya...

untung ajaa semuanya seneng dan bahagia...
because it's unusually 17 ;;)

Thank you guys :)
Irna Ulfah Indrawan (@Irnadda)
Muamar Nandika (@MuNandRain)
Setiadi Tri Wusono (@SetiadiPrahasta)

0 comments:

Posting Komentar