Senin, 12 Desember 2016

Kembali

it's 21: 33

12 Desember 2016

>> Kembali

Ku kembali bukan hanya untuk menyapa
Ku kembali bukan hanya untuk tertawa
Ku kembali untuk memperbaiki
Ku kembali untuk memulai kembali

Cuma mau berbagi cerita kehidupan yang akhir-akhir ini jadi bahan pemikiran gue terus, melebihi pikiran untuk bikin tugas-tugas kuliah dan yang lainnyaa..
Dan dari inspirasi lagu-lagu galau :
* Dj Snake - Middle
* Gryffin - Whole Heart
* David Guetta - Just One Last Time
Dan lainnya...
You should listen em really.

Pikiran-pikiran yang bikin kepala jadi sakit, dahi mengkerut, hati yang terus menerus jadi nyesek, dan akhirnya susah nafas. Ga lebay beneran..
Tapi juga terkadang bikin penasaran, kadang senyum-senyum sendiri, malah merasa bahagia daripada yang sebelum-sebelumnya..

I. JGTC

Bermula dari acara yang judulnya gabisa ga dipikirin sama anak-anak hits Indonesia, JGTC. Gue dan seseorang (yang gabisa disebut namanya disini) mau ikutan memeriahkan, mau tau juga gmn sih konser musik itu hmmmm....

Awalnya, semua berjalan biasa dan sesuai rencana yang memang udah direncanain (yang malah buat itu semua jadi ga ada kejutan-kejutan, dan berasa hambar). Gue dan dia ngabisin satu hari itu di kawasan FE itu. Tapi seperti yang gue bilang tadi, everything seems flat dan senengnya ga seneng banget, biasa ajaa.....

Dan kemudian, sore atau malem lagi sibuk desek-desekan sama orang, campur semua aroma di satu tempat buat nontonnin Raisa. Cuma karena udh ga ada harapan, gue sama dia pergi dari situ. Dan tbtb...

"Bang, ini siapaa?"

Gue liat hpnya dia, dan cukup kaget... Darimana tau ignya dia...
Yaaa, ternyata Kamu. Kamu yang dulu mengisi setiap hari gue dengan canda tawa, senyum-senyum bahagia tapi juga dengan banyaknya batu-batu kerikil jadi tantangan.... tapi bisa dilewati dengan diakhiri jadi semakin kuatnya hubungan ituu.

Gak, gue ga panik. Gue ga kebakaran jenggot juga pas tau Kamu ngedm dia. Ga lama juga pun Kamu ngedm gue kan. Dan mulai dari situuu, semuanya jadi flashback. Kehidupan gue jadi stuck, gabisa terus move. Maunya terus kembali lagi...

(Abis acara JGTC itupun gua sama orang yang gue ajak nntn itu pulang biasa, dan beberapa minggu setelahnya gue merasa ga ada rasa lagi... Semakin hambar dan mati. Selain itu juga ada alasan lain yg gabisa gue kasitau juga disin yang bikin semuanya jadi "Yaudahlaah"...)

II. SC

Rencana setelah JGTC itu, gue ingin sesekali dateng buat acara terbesar di SMA gue, SC. Niatnya emang itu, mau coba liat gimana acaranya karena di tahun ini GS nya pun keren banget. Gue juga niatnya mau foto bareng adek gue yang emang jadi panitia disana, biar sekali-sekali lah gue foto bareng ni anaq (dan di hari H nya, gue ga ketemu sama sekali sama dia).

Di hari H gue amat sangat mager buat dateng ke SC, karena gue juga baru balik dari kampus sekitar jam 9 maleman. Gue tanya temen gue Hariz yang emang dari sore udah disana. Dan akhirnya gue pun ngegas buat dateng ke SC jam 10.
Karena udah gapernah ke SMA, ada rasa bingung juga masuknya kemana, gue terus line si Hariz, ya awalnya dia respon suruh gue kesana kesini, tapi tetep ga ketemu. Dan akhirnya...

" Bodo amat gung, lo chat aja sana si irn"

Ini anak kenapaa, gue niatnya emang buat ketemu dia sama anak cowo yang lain, mau seru seruan istilahnya, tapi responnya gitu zz.

Akhirnya gue ketemu sama mereka! Ketemu hariz sama temen lainnya... Dan juga ketemu Kamu.. Tapi paas gue udah ketemu sama mereka, si Hariz beda banget, ga peduliin gue, kek "sana sih gung". Padahal kalo dia ke kos gue selalu asik-asik aja ga kek skrg. Gue baca gerak-geriknya si Hariz kek menyuruh gue untuk " sana si gung ngobrol sama dia" (Tapi gatau juga sih, ya gitu deh ya)

Perlahan gue mundur, keluar dari kumpulan anak cowo dan coba cari Kamu. Tapi ga ada... Aku muterin penonton, tetep ga ada. Dan akhirnya gue balik ke kumpulan cowo, dan yaaaa! Kamu disana! Seseorang yang sejak itu jadi orang yang selalu gue cariin kabarnya.

Tapi....

Mulai ngobrol
...
..
Kok canggung yah
...
..
Cari topik lain.......
..
..
Kok susah yah..

Tapi aku mau banget kasih tau kamu "hai Kamu, aku kangen!" Tapi buyar semua garagara canggung itu...

Dan disaat gue diserang sama kecanggungan itu, dan sebenernya mau nawarin Kamu buat pulang bareng, lengah sedikit... Pas mau ngobrol lagi

"WHERE THE HELL IS EVERYBODY???"
Cuma gue doang yang tersisa disitu dari kumpulan temen2 gue tadiiii...
Dan gue liat ke arah panggung, yah Kamu sudah pergi duluan.. Tanpa bilang langsung ke aku.... Ditambah dengan alunan lagu Middle nya Dj Snake, yang terus bikin gue mikir disitu sambil berdiri kek "Aduh, ehhhh gue harus gimanaaaa?!! Fck, gue mau teriak, tapi gabisa weh". Sakit nyeseknya tuh lebih sakit daripada kelingking kaki lo ketabrak sama bagian bawah meja, serius percaya sama guee...

Dan gue pulang, sambil terus diem-diem ya... Parah banget ya, gue pulang masih aja nyeseknya, gue ngegalau, bikin quotes gajelas, maksudnya kode tapi Kamu ga view juga ya :"). That was one of the fuckin nyesekkkkk moment of my lyf....

III. Kepo

Sejak JGTC, ditambah dengan SC, setiap hari hidup gue galau... Sering bat dengerin lagu EDM... Tapi yang galau-galau........ Tiap malem, hidup gue pasti ngequotes di ig.. Berharap aja Kamu liat, tapi tetep gangaruh juga sih.......

Dan yaaah, setelah galau, mikir, renungin...gue gamau gini terus. Gue harus ambil tindakan dan harus diniatin di hati yang paling dalam, kalo ya Kamu orang yang tepat buat ngisi hidup aku sekarang dan juga nantiii...

Mulai lagi buat say hai ke Kamu, itu parah sih, niatnya pas di Kereta mau balik ke rumah.... (kereta memang inspirasiq) dan seneng juga Kamu masih mau nerima sapaan ku dengan biasa sih, tapi yaa berarti aja...
Gue baru inget ada film Headshot lagi tayang, gue ajakinnnn nonton... tapi ku ditolak dengan alasan tidak ingin nonton karena nanti inget sama dia:(.

Oke, langkah satu ga berhasil, kalo mau perjuangin dengan sungguh2 harus ada alternatif, ohhh yayaaa itu ada restoran baru deket rumah, gue ajak Kamu kan. Dannnn yaaaaaaaaa Alhamdulillah yaaaaa, kamu mau huhuhu dengan segala harap harap cemas, tapi kamu bersedia juga...

Dan singkatnya.....
Gue lihat mobil yang udah ga asing lewat depan rumah... Yaaa it's definitely you!
Aku langsung pamit ke bpk ibu

"Pak, bu bentar yaa itu irn udah nyampe"

Bapak sama ibu izinin sih, emang dari awalnya gue cerita tentang Kamu...

Dan keluarlah Kamu....
:)
Gamau dibilang lebay, tapi bener sih Na itu aku seneng nya seneng bahagia wkwk. Seperti kita udah gaketemu banget, dan rasa syg,kgn, yg baik2 yg terpendam sejak dr ga ketemu itu mmm terluberkan (yaaa jelek banget katanya luber...).

Pas kamu ketemu bpk ibu pun, kok aku bangga ya... Dalam arti kek ngenalin kamu ke keluarga aku gitu na wkwk. Udah gitu pas kamu lagi di dalem rumah, kan ada om tante ku ya, mereka keliatan kek pen ngomong "cie" tapi gadiomongin, tapi ah yasudahlaaah...

Pergilah ke warung Kepo. Udah pecah disitu ngomongin segala sesuatu yang harusnya direveal.. Dan disitu juga aku tau makna yang kamu kasih ke aku " mulai dari nol lagi, itu artinya.... (yaudah, kita udh tau semuanya ya Na pas di tempat itu)"

And I saw you're typing something in your ig. Mmm nama akunnya keliatan sih na.
Saat itu langsung gabisa ngomong sih, dan tau juga ternyata kamu kemarin jalan berdua sama dia. WAHHHHH nusukkkk bgt wkt itu, bahkan sekarang ini gue bikin blog ini juga masih keinget terus. Dan yaaah memang, itu dia yang namanya mulai dari nol lagi...

Mulai dari situ langsung mikir, sedikit stress juga sih karena yaa, hati kamu udh ga sama aku lagi seutuhnya, jadi harus ambil lagi dengan niat yang bener tulus...
Langsung muncul aja tuh mau ngasih kamu coklat, malem malem nyari yang masih buka dimana ya orang jual coklat:")

Aku bukan ingin memenangi sesuatu, aku banyak banget kekurangannyaa, aku sadar aku emang banyak salah. Tapi kembali untuk memperbaiki gapernah salah kan? Bukannya kalo sudah tau kekurangan, bakal mudah untuk menjalani kehidupan dan solusinya?Daripada mencari yang baru, yang masih belom jelas gimana kepribadiannya.

Karena setiap langkah ku, pikiranku udah gamau macem-macem lagi. Kita udah sama-sama dewasa, menatap masa depan yang lebih baik kan?

Karena menurut intuisi ku yang emang paling tulus mau berkata, Masa depanku masih terlihat jelas bersama dengan kamu, Na :")

0 comments:

Posting Komentar