Minggu, 26 Juni 2011

Cerita Indomie Ngakak Version

Its 21:19
26 June 2011

>>Ngobrol Ngobrol :D

Cieee yang kangen sama gue *apabanget* --"
udah berapa bulan ya kita gak ngeblog...

*ada yang nyaut* Bodo amat jing siapa lu!
-______________-

#ngobrolngobrol ada info terbaru nih, tapi gabaru bangeet
kalian tau kan cerita Indomie?
Impossible banget pada gatau!

Apalagi sebagian besar pengguna Internet tuh pasti punya TV
dan pasti pernah ngeliat iklan ini..

Cerita Asli nih kira kira kayak gini

Cerita #1
Dulu ayahku selalu bangunin aku ketika ada bola.
sekarang, semuanya berubah ketika ayah tidak ada.
ini ceritaku apa ceritamu?

Cerita #2
Aku dapet beasiswa ke Itali, tetapi disana aku tidak nemuin Indomie.
Akhirnya ada iklan untuk terbang ke Belanda. Dan akhirnya aku bisa nemuin Indomie!
Ini ceritaku apa ceritamu?
..........

Familiar kaaan?
naaah,setelah gue melakukan riset,yaitu buka kaskus *---_-*
gue nemuin banyak cerita Indomie yang bikin ngakak wkkwk~

Contoh Cerita

Cerita #1
dulu ketika adik ku disunat,dia nangis semalaman,sampe gua ga bisa tidur,untung ada bumbu indomie,ku taburkan pada luka di burungnya,adik ku langsung diam...trimakasih indomie,itu critamu,apa critamu?

....................

Cerita #2 dulu, sewaktu ada pertandingan bola ayah selalu ngebangunin aku dan masak indomie, namun pas mau nonton, baru sadar kalo kita ga punya TV !

....................

Cerita #3 Waktu sendirian di rumah ..
Aku kangen banget sama indomie ..
Aku cari deh tuh indomie ke warung terdekat tapi ga' ada ..
Aku putusin buat nyari di lemari ..
Ehh, taunya malah nemu kaset MieYabi ..

....................


Gimana Gimanaa??
Ngakak gak? wkwk
kalo kurang puaas,liat di Thread kaskusnya nih masih banyak kok haha
Kaskus
Kalo twitternyaaa CeritaIndomie

Segitu ajaaa,makasih yang udah visit :)

1 comments:

Unknown mengatakan...

HAHAHAHAHANJIR. Ngakakkk!!!!!

Posting Komentar