Rabu, 29 Juni 2011

Lo pilih gue apa Agung?

its 18:24
29 June 2011

>>Lo pilih gue apa Agung

Gua tau judulnya aja udah gajelas isinya mungkin gajelas,jadi yang mau baca ya silahkan
tapi jangan dirobek robek ye blognya kalo gasuka.......

jadi gini, gue kan main harvest moon jadi nama characternya "Agung" gitu looooh...
naaah,karena sangat terobsesi dengan Karen,gua jadi terobsesi sama orang yang mukanya mirip sama dia! gua gatau mukanya,tapi kalo difoto mirip-__-

Goblok ya gue,masa terobsesi sama orang yang gue sendiri gatau haha
Kalo di game,si Karen tuh gue kasih Barang2 kesukaan dia terus dah!
gue manja-manjain sampe sekarang,Lovenya udah Ijo :D

Note :
love harvest moon ada 6
dari warna hitam : belom tertarik
ungu: sedikit tertarik
Biru: mulai tertarik
Ijo: tertarik
pink: siap kawin
merah: sangat siap kawin

Gua udah di step ijo dong,udah mau kawin haha
Nah, kalo yang Karen asli ini,gue terobsesi "Dulu" gatau kenapa gue udah ada di tingkat Biru dah ke die..

Tapiiiii,dulu itu..sekarang interest gue ke dia yaa,ungu deh
turun,kenapa turun?
grgr itutuuuuh... *sometextmissing*

Mpus! wkwk
sedih gue kesel juga,tapi gimanaaa masa gue harus frontal di twtr
gak asik juga,makanya gue lari ke blog...

Mungkin pembaca yang ber-IQ kurang masih gangerti ya
tapi yang IQ diatas rata2 juga mungkin gangarti juga..
Jadiii,post-an ini gajelas! okeeh wkwk

1 comments:

Unknown mengatakan...

LUCU SUMPAH. HAHAHA. Ini kan udah 3 tahun lalu. Coba aja baca lagi ka. Kali aja ngakak kya saya.,

Posting Komentar