Rabu, 29 September 2010

Empty Hour

Its 11:49
30 September 2010

>>Empty Hour

Guys guys guys.. *upin ipin style
Mau gak ngeliat cerita gue? jangan mau *ada yang nyaut
mau cerita tentang jam kosong *backsound horror
Ehhh sarap-_- bukan horror,emang kata lo bangku kosong :p
Ini nih mau cerita jam kosong di sekolah alias gak ada guru

Gradak gruduk! Weeee'wooo'waaa (teriakan anak anak)
ya gitu deh kalo di kelas gue gak ada guru..
Biasanya ya temen temen gue yang cowo,terus gua juga sering banget main bola di dalem kelas pas momen momen ini--"

Here are they :

Fathur , Jalu , daniel , Christopher , adha << kita nih main futsal dalam kelas (y)

Sebenernya kita ga bangga,tapi merasa keren aja.. hmm
Selain itu,yang cowo laen ada yang main laptop such as Dota, CS and others

Nahhh yang cewe nih--"
gak ada yang ngapa ngapain kecuali main laptop..ada yang nonton lah..ada yang cuma duduk duduk depan kelas (disuruh,buat jagain kelas..soalnya di dalem main futsal :p)

pokoknya gue secara personal suka ya jam kosong,tapi rugi juga..kan kita udah bayar nihh masa gak dapet pelajaran ya? malah kosong gini.. *Bijak mode

Udah 12:00
That's it deh topik yang ini..
Cao!

0 comments:

Posting Komentar