Senin, 27 September 2010

I hate Limit!

Its 20:20
27 September 2010

>> I Hate Limit!

Hello guysss...
Malem yaaa..
Mau cerita nih guys,tentang kekecewaan gua sama yang namanya "limit"

Okee malem ini kayaknya malem yang lumayan enak buat ngetweet
jadinya gua Online deh nihh.. nahh pas ngebacot kesekian lamanya,gua gabisa ngetweet lagi,gatau kenapa ini gua jadi ada aroma gaenak gitu... pasti si"Limit" dateng deh :merinding:

Seesmic = "Update status fail"
Hemm, I wanna Offline,but I dont want it!
I try to wait, Maybe 30 minutes more I can tweeting again hehaha (bahasa inggrisnya ngacak)

Gua mau bilang ya sama twitter,tolong deh service yang ada "limit" nya itu diilangin,biar kita bisa bebas ngetweet sampe kapanpunn :D

That's it
its agung13th

1 comments:

Olivia Dezytasari mengatakan...

SETUJU DEMISUMPAH!

Posting Komentar