Kamis, 30 September 2010

Tak Mau dimadu, Concert By me and Jalu

Its 19:19
30 September 2010

>>Tak Mau dimadu, Concert By me and Jalu

Afternoon you guys hehe
Mau share lagi tentang freakin story dari gue

Jadi ya hari ini,Kamis maksud hati mau nyanyi gaya drive yang pake kecrekan "Botol isinya Beras" Kayaak marakas gitu deh,tau kan lahh..
Ehh malah kesampeannya malah...
....
Singkat cerita ya,gue sama Jalu belagak ngamen gitu,judul lagunya "tak mau dimadu"
Yaa lagu ini kan dulu ngetrend ya gara gara si warkop DKI (pasti tau lah,apa perlu dikasih spesifikasinya--")

"Aku tak mau dikala aku dimadu..aku tak mau dikala aku dimadu"
Sebagian concert nyanyi lirik yang diatas ini nih..
Si jalu, nambah nambahin jadi...

"Aku tak mau dikala aku dimadu..aku tak mau dikala aku dimadu...
Aku tak mau.. aku tak mau.. aku tak mau.. aku tak mauu dimadu~" (Dengan iringan kecrekan dari gue

Semua anak AOTSIC yang ada di kelas kita datengin,buat dengerin nih lagu haha
Kayak ngamen di Bus bus gitu dah,kalo engga di restoran pinggir jalan--"
Ada yang ngasih kita sama "uang angin" terus juga "uang uangan" dan juga yang lebih berharga dikasih "20 sen Malaysia" weeehh :p

Udahan yak,cuma segitu aja yang mau gua share hehe
Thanks yaa udah visit :D
-Agung13th-

0 comments:

Posting Komentar