Minggu, 05 Juli 2009

Bad Bad Bad Dream!


One day.. I sleep in my bed...
I have a dream..
Mimpi itu kaya nyata bgt!
Gra2 mimpi itu gw jdi Frustated!
Mungkin para Blogger bisa menyarankan ap yang harus gw lakuin

In my Dream....

Hari itu..gw melihat seseorang cewe yang sama persis am yaaaa...gtu deh
Gw deketin lagi,ternyata dia memank bner itu gw....

dia masuk ke dalam pipa yang berukuran super besar (namanya mimpi,smua bisa terjadi!)
Pelan-pelan gw ikuti dia...
Nama cew itu ****i*a

Di Ujung pipa dia berhenti menatap pintu yg ada di depannya...
Gw terus memata-matainya.........

Dia kelihatannya lagi nungguin seseorang..
Nah Gw jdi ke-gran.. gw deketin dia..

Ternyata!!!
Gak gw ngira....dan g akan nyangka
ada seseorang dari balik pintu itu,lalu ia buka pintu itu

Laki-laki yang muncul,ia bernama *A**e*
Gw kaget! gw langsung Ngumpet.
Si Cew ngikutin dia...
gw juga pelan-pelan ngikutin dia dri belakang

Gw lihat dri belakang ternyata cew itu lagi Ber..... (apa ya yg cocok!) am cowo itu!
Gw langsung memalingkan pandangan gw dri mereka
Gw segera masuk lagi ke dalam pipa
ternyata gw ketahuan am mereka..
si cew nyamperin gw
dan dia minta maap atas kelakuannya dengan cowo tersebut
Secara spontan gw tolak dia,dan gw tinggalkan mereka berdua..


Hiks..Hiks sedih gw klo itu bener2 terjadi....
Brrrrrrrrrr,Ya Allah jangan sampai itu terjadi
amit2 deh!

0 comments:

Posting Komentar