Jumat, 03 Juli 2009

Some Song mix in one Page
















Siapa yang menanamnya
tak seorangpun mengira

Indah matamu derai rambutmu
Menunjukkan itulah keindahan
Sinar wajahmu lembut katamu
Bukan cantik yg kucari.Tetapi aku hanya menunggu senyumanmu! Percayalah itu kamu!

Jadikanlah aku pacarmu
'Kan kubingkai s'lalu indahmu
Jadikanlah aku pacarmu
Iringilah kisahku...

Bisa bertahankah kau disana?
Bisa bertahankah, sayang ?
Coba bertahanlah kau disana
Coba bertahanlah, sayang

Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Aku Mau Hidup Denganmu
Aku Mau Hidup Denganmu
Aku Mau Matipun Karenamu
Aku Mau Disisa Waktuku Bersamamu
Hanya Bersamamu

Khayalan ini setinggi-tingginya
Seindah-indahnya
Tepat ku memikirkannya
Bila ku dapat ku simpan wajahnya
Memegang indahnya
Berpura memilikinya

This Note ever post in my facebook...

0 comments:

Posting Komentar