Senin, 06 Juli 2009

Sukabumi 2

Weww.... gw pengen share nih guys
Tentang outbound gw di Sukabumi.
Gag bernuansa horror seperti yang sebelumnya..

Klo yang kemaren kan cerita tentang om gw,sekarang gw cerita tentang gw and group gw
Huah...

Setelah gw menyelesaikan perjalanan sekolah gw di kelas 7
Kelas gw mengadakan Liburan ke Sukabumi...hhhe

Gw seneng banget dah..
Tpi kita disuruh bikin Karya seni (bisa nari,nyanyi,drama and soon)
wew..

Kelompok udah di sebutin..
Gw punya kelompok yang beranggotakan..



Husnul Khotimah Matoha





Gw,Agung Baskoro





Fadly Putra





Vansca Ditria




Andrey Abimanew




2 hari sebelum pergi
gw,Husnul,Vansca ama Fadly latihan di rumah Vansca buat latihan..
Disana kita buka dengan bermain pesawat dari kertas
Karena asik maen ama cerita-cerita..kita kehabisan waktu buat latihan..
Jadi hasilnya cuma dapet Yel-yel hhhe..

Okay..
Sehari sebelum pergi ke Sukabumi..
Kita bermaksud untuk nyanyi Make it mine (Jason Mraz)
Tpi Fadly mikir-mikir lagi...
Kayaknya g enak klo g diiringi gitar...
So,Fadly latihan maen gitar ama guru gitarnya..
Kita-kita setuju aja...

Ketika,harinya,kita berangkat tole berkata(ea...) "Eh,..gw g bisa maen gitarnya susah banget!"
Kita semua kaget dan bingung nanti mau nampilin apa!

Yo dah...kita pasrah aja deh..
Malemnya sebelum pentas.

Kita berpikir enaknya nampilin ap..
Gw punya ide nyanyi Tompi ama Ran aj secara accapella

Smua kgk ada yang setuju...
Yodah Malu aj yang kita siapin..
Tapi kata Fadly kita nyanyi pokoknya...

Ternyata...
Pentas dimulai..
Kelompok kita berada di urutan 3
Setelah urutan 2 selesai.
Fadly mempunyai ide yang munculnya telat banget!
Dia ada ide Drama tentang MalaysiaVS Indonesia!
Kita semua kaget...

Ya udah lah...kita udah dipanggil mau apa lagi...
Fadly menyuruh2 kelompok kita dengan Narasinya yang masih belum lancar karena belum ada persiapan sama sekali...

Yaaa...akhirnya Tertawaanlah yang kita dapatkan...

Huah....Sukabummiiiii!!!
Kenapa Sial ya gw!
HHHaaaa udah yee itu crita dri gw....malu2in kan hha

0 comments:

Posting Komentar