Sabtu, 04 Juli 2009

My Fav Things

Dri tdi Jason Mrazz mlulu.. klo yg g tw dia pling g tw ya...
tpi gpp gw share yg laen aj
Kali ini gw pengen Share beberapa Band Favourite and Movies Favourite
Tpi kali ini gw cuma bisa nyari di wikip..soalnya klo gw ceritain smua.. bisa jadi..besok pagi selesainya!

Check it out!

Silent Hill



Silent Hill adalah seri game survival horror yang dikeluarkan oleh KONAMI dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation. Sebuah film telah dibuat berdasarkan game ini dan pemutaran perdananya pada 21 April 2006 di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Kanada.



Resident Evil Degeneration



Resident Evil: Degeneration merupakan film animasi CG pertama dari permainan video yang dirilis oleh Capcom yaitu Resident Evil. Dalam bahasa Jepang berjudul Biohazard: Degeneration dan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2007. Film ini dirilis di Amerika dalam bentuk DVDdan Blu-ray pada tanggal 26 dan 27 Desember 2008 dan dibintangi oleh dua karakter Resident Evil terdahulu, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield.(Wikipedia)



Hijau Daun Band



Hijau Daun merupakan grup musik Indonesia yang berasal dari Teluk Betung, kota Bandar Lampung. Grup musik ini dibentuk pada tahun2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bas). Album pertamanya adalahIkuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop.

Singel pertamanya Suara (Ku Berharap) mencatat angka unduhan ringback tone sejumlah 1,5 juta kali selama masa September-Desember 2008(Wikipedia)




Coldplay



Coldplay adalah grup musik rock ang dibentuk di London, Inggris pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagaivokalis/pianis/gitaris, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Coldplay telah merilis 4 album sepanjang karirnya, dimulai dari album debut Parachutes (2000), kemudian A Rush of Blood to the Head {2002), X&Y(2005), dan album terbarunya Viva la Vida or Death and All His Friends (2008). Secara keseluruhan, Coldplay telah meraih kesuksesan melalui 4 album ini dengan total penjualan mencapai 33,9 juta album.[1] Beberapa singelnya telah menjadi hit seperti "Yellow", "Clocks" (pemenang Record of the Year pada Grammy Award 2004), "The Scientist", "Speed of Sound", "Fix You", dan "Viva la Vida".Mereka juga mendapat tanggapan bagus dari media di album Viva La Vida Or Death and All His Friends setelah di album X & Y mereka mendapat kritik yang buruk di media.



Extra



Z
ZZ
ZZZ
ZZZZ
ZZZZZ
ZZZZZZ
ZZZZZZZ
ZZZZZZZZ
ZZZZZZZZZ
ZZZZZZZZZZ
ZZZZZZZZZZZ
ZZZZZZZZZZZZ
ZZZZZZZZZZZZZ

0 comments:

Posting Komentar