Sabtu, 04 Juli 2009

Sukabumi

Jangan di buka!

Hey friend! Gw pengen share ama u pada cerita dri om gw, yg bertemakan misteri Sukabumi.
Waktu dulu,gw sering banget ke Sukabumi....
Sering pergi ama keluarga n saudara gw.

Gw klo pergi ke Sukabumi make mobil pribadi,apalagi macet!! kt2 yg sering terjadi di Jakarta yg telah menular ke berbagai kota besar di Indonesia.. tpi.. bodo amatlah gw kan naek mobil pribadi ini...(Dalam hati ketika pergi ke sukabumi yg ke satu):p

Back to the topic!

Nah,sering bgt gw ngoceh di mobil
Cerita2 am saudara....
ehhh gw malah ketiduran..

Beberapa jam berlalu.....

Nyampe juga di Bandung..
Gw liat jam tangan gw yg kebasahan karna keringet gw kale ya?..
Gw terkejut!!
Ternyata udah jam 12 Malem....
"Kenape gw bangun ya??? udah jam sgn juga!"

Gw bermaksud maen am saudara gw aj dripada bt..
Gw maen bola deh am dia..padahal malem2 tuh!

Beberapa menit berjalan..
Dan saat itu suasana sepi gila!

Gw : "Ehh capek gw,udahan ya.."
Saudara: "oh.. y dah gw juga cpk. minum yuk..


Nah gw ama saudara gw masuk villa bwt ngambil minum..
Gw:" minum Pocari sweet aj yuk! Tpi ada di atas!..."
Saudara: " gpp lah! ayo!"

GW am saudara gw naek ke atas
Tempatnya serem gila...
Jantung gw " dag,dig,dug"
untung aj temen gw "agak" sedikit berani untuk masuk
Pintu gw buka..
Dalemnya biasa aj tohh...gw jdi lebih aman.

Tiba2....
Saudara gw narik2 baju gw
gw tanya.."Knp u/.????!!!"
"Dinkk.......! ke bawah yyukk!!"
"Knp manknya??"
"Udahh,,kita laalaagii... dii liatin......!"
"Mana???"

gw pura2 berani!(padahal takut!)
Ternyata....
pas gw liat....!!!!!!!!!!!!
Ada.....!!!!
muka orang.!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
gw ama saudara gw terbirit2 ke bawah nyari temen2 biar tidur bareng!

Teman lain:"knp u pada??"
Gw ama saudara:"tdii...tdii... udahhhhh gw bingung!!! kita tidur bareng kalian ya?????"
Teman lain:"ehhh... y dahhhh.


Huaaaaaaaaaaaaaaa
serem bgt dah u pada blogger
klo ngalamin yg dialamin om gw!
gw aj baca sambil ngetik aj ngeri!!..Bulu kuduk gw berdiri mlulu.. hhhhe
udah yee....
hhaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments:

Posting Komentar